Cheer Me Up

"I wrote everything and I don't care what do you think"

Selasa, 24 Maret 2009

alloha!!!!! lama nggak nge-post maaf ya abisnya sibuk mau un, ini aja ngolong-nyolong hee, ampun mom. tapi kangen ngepost gimana dongch. hari ini nggak ada yang seru kecuali, hmm diaa haha. iya hari ini gue kerjaannya ketemu dia mulu, hihi. mungkin gak jodoh kaliya. dulu aja waktu gue lagi tergila-gilanya dengan si manis gila itu, gue ketakutan sendiri kalo sering banget ketemu dia.

pasalnya, jama dulu gue selalu berpedoman bahwa gue nggak akan jodoh kalo gue serrrrrrrring banget ketemu orang yang gue suka, stupid sih tapi ini kenyataan. gue seneng ketemu dia tapi di sisi lain gue takut kalo gue nggak jodoh sama dia, sooo foolish.

e alamakjang besok tes kn tapi malas belajar karna
1. pelajarannya pak warisno, nggak ada semangat
2. babnya nggak penting

e emak sudah pulang, sudah ya dudles.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar