Cheer Me Up

"I wrote everything and I don't care what do you think"

Senin, 09 November 2009

Pergi Haji

yeah, just count down to 15th november. dan artinya tinggal beberapa hari lagi ayah ibu pergi naik haji(gonna miss you). dan itu artinya? akan ada banyak tugas rumah untukku (ihatethispart).

1. taking care of my parent's devils
oh i really hate this part. actually i'm not going to take care a real devil. but for me taking care my two little brothers are as hard as taking care of a devil. argh, i can't imagine it. iya, ayah ibu pergi berarti gue harus menjaga malaikat-malaikat kecilnya (baca:setan-setan kecil). tapi belom ditinggal pergi aja gue sudah putus asa.

gue yakin mereka berdua nggak ada yang mau dengerin gue. gue udah ngerasain sendiri kok, cuma beberapa jam dirumah dengan mereka berdua aja rasanya kepalaku sudah mau pecah. gimana sih rasanya jadi orang tertua dirumah tapi nggak ada yang mau dengerin? kalo ngasih tau pasti selalu dibantah.

ya, mungkin mereka sebenernya nggak begitu. mereka hanya mencontoh apa yang ada. yaitu gue. memang gue bukanlah contoh yang baik. gue cuma bisa ngebantah, ngebantah dan ngebantah. nggak pernah nurut apa kata ayah ibu. dan yaa memang semuanya seperti cermin. tolak bala mungkin, bayangin aja dulu gue selalu ngelawan ayah ibu. berantem malah dan dalam waktu sekejap keadaannya bisa berbalik, sekarang gue yang ngerasain gimana rasanya dilawan sama adek-adek gue sendiri. dan dulu kalo misalnya gue dibilangin sama ayah ibu gue pasti jawab 'emang kenapa sih', dan sekarang itu semua juga gue rasain. rasanya nggak enak banger dan kurang ajar banget rasanya gue pengen matiin adek gue.

gila berarti ayah sama ibu itu dulu sabar banget ya ngadepin gue yang keras kepala. ya, walaupun sekarang masih suka juga keras kepala, tapi gue sedang berusaha untuk jadi anak manis baik-baik yang penurut, hihi. karena entah kenapa gue ngerasa gue adalah harapan mereka dimasa yang akan datang dan gue harus bisa ngebanggain mereka karena selama ini gue nggak bisa ngebanggain mereka. so, i think this is the time.

dan sekarang gue jadi ngerti bahwa sifat gue yang jelek itu membawa akibat buruk yang nggak hanya dirasakan sama gue tapi sama semuanya. mereka jadi ngelawan sama ayah ibu juga padahal tadinya mereka berdua nggak kayak gitu. malahan gue iri sama mereka yang dapet perhatian lebih. aduh gue nyesel udah jadi contoh yang buruk buat mereka sehingga merepotkan banyak orang. tapi mudah-mudahan selama ayah dan ibu nggak ada mereka bisa berkerjasama dengan baik.

2. take care the administration
wihiii ini baru asik. mengontrol urusan uang, haha. emang repot sih karena harus bayar telepon, listrik, sekolah, les, uang jajan. tapi seru lah, hubungannya sama duit. wkwkwk.

3. study
belajar buat UAS, ternyata 6 bulan itu cepattt. ah tidak tinggal berapa minggu lagi uas, berarti gue harus belajar ekstra ketat karena gue nggak les sama siapa-siapa. mudah-mudahan gue bisa ngebagi waktunya dan bisa ngeliat mana yang lebih penting.

emang cuma tiga tugasnya, tapi nggak tau ngejalaninnya gimana deh. mudah-mudahan nggak ada masalah selama gue ngejalaninnya dan diberikan kelancaran selama menjalaninnya. AMIN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar