Cheer Me Up

"I wrote everything and I don't care what do you think"

Sabtu, 28 November 2009

a tiring day

Lelaaaaaaaah aaaaaaaa. Hari ini capek banget. Nggak cuma capek badan karna softball capek hati juga. Wanna hear my story?

Tadi pagi bangun kesiangan jadi gedabak gedubuk. Mana supir bajaj andalan gue sedang tak bisa diandalkan karena kakinya membengkak. Akhirnya naik bajaj lain. Terus ceritanya kt mampir ke tukang fotokopi dulu karena pf nitip fotokopian gt. Tapiya fotokopinya pada susah gt karna msh pagi. Akhirnya dapet kan tuh diujung. Nah, kan ada bapak-bapak gtkan duduk di dalem arena fotokopian. Gue pikir dia yang punya. Berkali kali gue kasih isyarat bibir tapi gue belom sadar juga. Sampe akhirnya dia pergi meninggalkan tempat fotokopian sama salah satu pembeli. Dan ya, itu sangat teramat memalukan. Tapi itu baru yang pertama, masih banyak peristiwa memalukan lainnya.

Terus dari tukang fotokopian berlanjut ke sekolah. Adek gue bulutangkis, gue nemenin nenek gue cari taksi bentar terus caps deh ke senayan naik busway. Tadinya mau ikut uti sampe ke pasar rumput. Tapi ternyata aku keliru, hihi. Uti bilang ginikan 'iya nantikan dari pasar genjing tinggal lurus ajakan gampang jadinya' dan dengan bagusnya gue mikir pasar rumput=pasar genjing, gue binggung sendiri waktu uti bilang lurus aja karna perasaan gue bilang pasar genjing itu di manggarai (ya saya tau ini bodoh). Hingga akhirnya di dalem busway gue sadar bahwa pasar genjing dan rumput itu berbeda. Haha, tadidong gue di busway bareng sama miss-miss bahasa inggris. Tapi bukan bu ilalang. Kalo bu ilalang mah udah gue apain tau. Haha cande bu. Tapi akhirnya gue kepisah jauh sama miss ersa ya kalo nggak salah namanya. Maklumlah hari-hariku dipenuhi oleh ilalang (ini lebay, ketemu ame die emang cume due hari tapi tugasnye masyAllah tiap hari rasenye ade aje dah). Oke sepertinya emosi jiwaku mulai bergejolak.

Akhirnya nyampe kan, tapi telat. Padahal gue yg bilang jam 7.30 kalo nggak jam 8 e dasar kebo emang jadi bangunnya siang. Nah disini mulai hot nih. Ya gimanaya namanya juga RED HOT, haha (anya apabgt).

Butttttt...
I have to go sleep now. Tomorrow i have to wake up earlier. I'm going to spend my morning in the kitchen and prepare some food. Hope they're gonna like it :.).

Big love,
anyallien :.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar