Cheer Me Up

"I wrote everything and I don't care what do you think"

Kamis, 11 Februari 2010

Learn something, Girl!

Hari ini marah-marah dikelas mrs. arifah (lagi). Dan mungkin mrs. arifah pun mulai gerah hingga akhirnya beliau memberi gue beberapa wejangan.

Nggak usah di jelasin lagi karna hampir semua orang udah tau sifat gue yg ini. Udah banyak yang nasehatin pula tapi dasar gue batu (ya namanya juga candi) gue nggak pernah berubah. Dan sebabnya karna I don't know how to start.

Dan akibat dari sifat burukku yang satu ini, adalah jeng-jeng di sebelin orang-orang. Jadi, maaf ya buat orang-orang yang terkena imbasnya. Hehe, mungkin kalian udah capek juga dengernya. Gue cuma bisa minta maaf, gue akan berusaha menguranginya. Tapi bantuin ya, hehe<-- nggak tau diri. Maaf ya merepotkan, ;.D

sepertinya gue tau apa yang akan gue lakukan. Memberikan muka yang terbaik kepada semua orang (baca: memperbaiki mukaku dengan memperbanyak senyum) aha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar