Cheer Me Up

"I wrote everything and I don't care what do you think"

Senin, 15 November 2010

Papa Bama Pulang

heyhey seneng nih tanggal 9 sama 10 kemaren papa bama sama mama michelle pulang. DOH, meskipun nggak sempet ngunjungin gue langsung tapi seneng banget deh mereka bela-belain nengok gue (pretetettt ngarep)

hehe, tapi jujur lo semua seneng kan pasti liat papa bama ke jakarta? aaa ngaku hayo ngaku. si papa kan ya lancar bahasa indonesia karna tiap malem skype-an bareng gue, terus gue ajarin deh tuh. mhehehe.

sayang ya, disininya cuma bentar. padahal di korea 3 hari.ohya btw btw di korea si papa dapet nama gitu deh namanya O Han Ma. artinya ada unsur-unsur kudanya gitudeh (lo kira bapa gua andong?). jadi kalo nama gue dan papa di gabung jadi...
ehem

Talitha Nathania O Han Ma, nyooh. nyambung juga ternyata. tapiya iri deh liat foto mereka yang ini :



HUHUHUHU!!!!! IRINYAAA!!! kapan ma, pa aku dibawa kesana? mhahahaha canda-canda.

Nb: semua yang diatas cuma bercanda kok hehe (.:

Hug&Kiss from africa,

anya nigga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar