Cheer Me Up

"I wrote everything and I don't care what do you think"

Kamis, 15 Januari 2009

jeng-jeng

jeng jeng jeng, akhirnya haha. ini adalah untuk kesekian kalinya gue bikin blog. sebelumnya gue mencoba berkali-kali bikin jadi sih jadi cuma gue ngak tau apa yang harus gue tulis disitu. jadilah tuh blog-blog gue semuanya gue anggurin. mudah-mudahan ini yang terakhir (bahasa lo, nyet). sebenernya gue bikin bukan karena kemauan gue, tapi karena ngeliatin blog orang mulu kerjaannya, lama-lama jadi pengen, he. tapi tetep aja gue ngak tau gimana cara ngedit blog, sabar aja ya yang ngeliat blog gue isinya jelek dan mungkin ngak menarik. mungkin bakat gue bukan di tulis-menulis (bahasanya). udah aja ya gue ngak tau mau nilis apa. ya harapan gue, lo semua suka sama tulisan-tulisan gue, hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar