Cheer Me Up

"I wrote everything and I don't care what do you think"

Kamis, 15 Januari 2009

A Thousand Miles

hari ini kan pelajaran seni musik, terus ceriatanya kelompok gue (gue retno kiky avissa arya) mau nanyi a 1000 miles kan. awalnya kita mau maju dengan formasi (cealah formasi) kiky-piano arya-pianika avissa sama retno-marakas terus gue nanyi kan (gue tau apa yang terpikir oleh kalian). tapi arya tuh ngak tau lagunya kayak apa, jadi dia main pianikanya susah. yaudah kita ganti formasi deh jadinya retno yang main pianika terus arya main marakas. gue kasih deh tuh marakasnya sekalian gue ajarin ketukannya (sok betul). ternyata eh ternyata arya tuh kayak orang kesenengan gitu dikasih marakasnya dia mainin terus tuh marakas (sebenernya gue ngak tau sih dia beneran kesenengan ataungak abisnya tampangnya datar, maaf ya arya). tapi sumpah pembawaannya dia pas main pianika sama marakas tuh beda. waktu main pianika dia tuh kaya orang tertekan gitu (ngak tertekan juga sih ya ngak bebas lah). abis itu kita latihan deh pake piano (sebelumnya pianonya lagi di setem steam apalah itu, namanya juga ngak ngerti musik). waktu kita baru-baru latihan bu diah masuk, jadilah kelompok kita yang pertama maju buat di liat prosesnya. terus gue ceritanya nanyi gitu deh sama avissa (iya ngak viss?) waktu pas bagian 'making my way downtown.........home bound' gerak tubuh gue masih biasa aja. tapi waktu masuk bagian 'staring blankly....................tonight' dengan di sadari kepala gue bergoyang bagaikan tina toon oh no, dan makin kebawah liriknya makin napsu goyangnya. gue tau kepalanya goyang tapi gue ngak bisa menghentikan laju kepala gue. udah gitu waktu masuk chorus yang kedua, gue salah harusnya 'cause i need you' dulu tapi gue malah 'cause i miss you' haha gue langsung diprotes sama avissa, maaf vis gue kan cuma baca. pokoknya heboh deh kepala gue, untungnya tulangnya kuat (halah apacoba)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar