Cheer Me Up

"I wrote everything and I don't care what do you think"

Kamis, 15 Januari 2009

TIP-TOP

pulang adek gue pemantapan, gue emak alif allam pergi ke tip-top gitu dech. ceritanya adek gue yang alif mau beli perbekalan (cealah perbekalan). iya perbekalan jadi mulai besok sampe minggu dia di pesantren gitu. ceritanya kita nyampe tip-top gitukan, terus langsung deh kita milih-milih makanan. hal yang memalukan setiap barang atau makanan yang adek-adek gue pegang itu jatoh. aduh alay deh pokoknya. pas kita lagi travelling around, tiba-tiba gue dan emak ketemu sama nyokapnya rizal 'jeng-jeng'. selesai travelling aroung kita ngantri ke kasir. adek gue berinisiatif jadi plastik mannya gitu deh. sebenernya palstik man benerannya juga ada tapi mereka kaya menghiraukan dan membiarkan adek gue jadi palstik mannya gitu. udah selesai di bayar, gue balik ke mobil kan. kebetulan mobil gue di parkir di sebrang. jadi dari depan tip-top berbarislah gue nyokap dan adek-adek gue pasang ancang-ancang mau nyebrang. bayangin gue berempat nybrang aja bisa 5 menit. pertama-tama 'semuanya pegangan ya' kata nyokap gue, terus setiap kita mau maju tapi ada mobil nyokap gue selalu berkata setengah teriak 'tunggu-tunggu' terus pas jalanannya kosong dia teriak 'masuk-masuk-masuk', udah kayak ngegiring bebek ke sawah. pas nyampe di trotoar nyokap gue ketemu temennya jadilah mereka berbincang-bincang layaknya ibu-ibu. setelah puas berbincang kita semua pasang ancang-ancang mau nyebrang lagi kaya di atas dan ngak jauh heboh. yang nyebrang berempat tapi kaya 10 orang. z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar