Cheer Me Up

"I wrote everything and I don't care what do you think"

Sabtu, 17 Januari 2009

toilet baru

sebenernya ini cerita kemaren tapi berhubung gue mau TO jadi gue belajar gitu dech, hehe. ceritanya agak menjijikan karena ini berhubungan dengan 'jamban'. jadi tuh ya kemaren kan ceritanya gue nyobain kamar mandi barukan buat ganti baju, berhubung ngak ada pintunya gue ganti bajunya di dlm toiletnya deh. biar lebih cepet gue masuk bareng fitrikan, gue kebagian tempat yang di bawahnya itu 'jamban' (jambannya bersih kok). ceritanya kan gue mau ganti rok gitu kan, gue ambil lah rok gue yang ada di kepitan kaki gue. secara ngak sadar baju olahraga gue kecemplung masuk ke 'jamban' jeng-jeng. gue sama fitri langsung kaget, spontan kita lomba teriak-teriak di dalem toilet, sementara golda sama maya di luar cuma ketawa-tawa aja. aduh sumpah ya itu jijik banget tapi untungnya lubang 'jamban'nya bersih, hmpf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar