Cheer Me Up

"I wrote everything and I don't care what do you think"

Sabtu, 17 Januari 2009

keplintek

cerita yang ini tentang kemaren juga. jadi waktu pulang sekolah temen-temen gue (saras laras golda sandri dini gs tika) kan ngumpul di kasma kan ceritanya yaudah deh gue samperin aja mereka. setelah 20 menitan di kasma kita semua keluar niatnya mau jajan di depan. terus gue jalan kan tuh menysuri kasma, waktu nyampe di koridor kasma dengan mata yang menatap tajam ke arah lapangan mencari seseorang, dan akibatnya 'pletaaak' kaki guee. kaki gue jatoh dan dalam waktu sepersekian detik semua mata menuju ke arah gue dan semuanya membicarakan gue. mana gue pake acara duduk sila dulu lagi, padahal jelas-jelas temen-temen gue udah nyuruh gue bangun tapi gue bukannya bangun malah meronta-ronta. dan sialnya apa yang gue cari ngak ada! untungnya kakinya ngak terlalu sakit, ngilu sih ada tapi sekarang ngak begitu berasa. dan kalian (cealah kalian) harus tau apa tanggapan guru les gue (tante wati), 'hati-hati loh nanti tuanya gampang oseteoporosis kamu kan ngak suka susu'. poor anya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar