Cheer Me Up

"I wrote everything and I don't care what do you think"

Sabtu, 17 Januari 2009

Terible day

Hari ini gue telat TO, haha. Gara-garanya gue berleha-leha dengan mencatok rambut gue (bukan karena mau foto tapi karena iseng mau tau rambut gue kayak apa kalo dicatok) ternyata ngak jauh aneh. Gue berangkat kan tuh dari rumah (gue belom sadar kalo gue telat) ya begini lah kalo orang ngak tau waktu. Pas gue nyampe sekolah, gue berjalan dengan langkah yang sok pasti berasa ngak ada beban, tapi lama-lama gue merasa ada yang aneh dengan sekolah. Waktu naik ke lantai 2 gue ketemu sama pa uswadi yang keluar dari kelas 8c. Terus pa uswadin bilang 'eh anya baru dateng' sebetulnya gue udah sadar kalo gue itu telat, tapi tetep aja gue berkata dengan bodohnya 'jadi saya telat nih pak? ' -,-. Yaudah deh gue terus melangkah pasti gitu ke lantai 3. Pas di lantai 3 gue liat orang-orang yang jalan di depan gue masuk ke ruang guru, yaudah gue ikutin aja mereka. Gue ngantri surat izin. Abis dapet surat izin (lagi-lagi) gue melangkah dengan pasti ke ruangan gue. Seperti biasa lah 'assalamuaikum, pak' (sambil pasang pose dengan senyum). Terus ada yang teriak 'senyum lagi', yaudah deh gue langsung aja ke meja guru nyerahin surat izin. Dan guess what happen next? dengan santainya pandu nyeletuk 'abis naek motor lo, nya' (puas kau, nyet) kalo ngak ada pa arief disitu semua kebun binatang mungkin udah bersarang di dia. Berhubung gue telat pula, gue berusaha mengejar ketinggalan gue. Tapi sekuat apapun gue berusaha tetep aja gue merasa kesulitan (maklumlah bahasa inggris gue berapa sih). Jadilah gue murid terakhir yang keluar. Daan pas gue keluar, eng ing eng semuanya pada kaget. Ya kaget! Karena my hair look so weird today. Puas lah tuh si pandu ngata-ngatain gue hari ini. Bete!!!! Dia adalah cowok terbawel terbacot dan tercewek yang pernah gue temuin (mungkin cerewetnya melebihi cewek normal!). Entahlah nyokapnya ngidan apa sampe anaknya seperti itu. Kembali lagi kepada TO, enough about pandu. Yang tadi baru TO bahasa inggris, IPANYA? Wets jangan ditanya! Yang pinter aja bilang susah apalagi gue. Biologinya ituloh, ALAMAKJANG BETUL!! Ditambah ada soal tentang adaptasi yang sama sekali belom di pelajarin sama kelas gue. Memang sih pak lebih baik mempersiapkan 10 yang keluar 5 daripada mempersiapkan 5 keluar 10. Tapi tolong dong pak, anak macam saya mana kepikiran belajar itu. Entahlah berapa nilai IPA gue, gue pasrah! Yang penting gue udah usaha yakan? Tinggal berdoa aja berarti (cealah). Abis TO kita (#15) foto di mantan kelas masing-masing gitu, haha seru! Seharusnya hari ini juga osis-mpknya foto bareng. Tapi karena satu dan lain hal, fotonya batal deh. Sayang! Padahal ada wilda dan hari ini kita 17 bulanan gitcu dech.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar