Cheer Me Up

"I wrote everything and I don't care what do you think"

Selasa, 20 Januari 2009

Tante, tante ada-ada aja

ini cerita tentang hari minggu. jadikan ceritanya gue les gitu (tante wati, red) seharusnya gue les bertiga tapi adek gue yang pertama ngak ikut karena dia lagi sanlat, adek gue yang kedua lagi pergi sama bokap nyokap dan gue ngak ikut (ceritanya lagi rajin mau ngerjain PR). terus kan jam 3.30 teng! kan gue les gitukan namun berhubung ade gue belom dateng yasudahlah gue bercerita-cerita aja deh sama tante wati. terus dia nanya gini nih :

t: pergi kemana sih, tau les jam segini tapi kok belom pulang
a: ke kondangan tan, lagi di jalan kok
t: emang ngak bisa apa ngak dateng kondangannya
a: sukur-sukur masih di undang tan, kan ngak enak
t: tante pernah ngak dateng undangan
terus dia cerita deh dia kayak gini lah cuplikan ceritanya (t:tante wati, o:temen tante wati, p:penerima tamu, s:anak tante wati, a:anya)

t: eh tante pernah ya ngak dateng undangan temen tante
a: loh kok bisa tan?
t: iya kan dia ngundang tante kan. terus tante giniin aja 'rumah lo bisa di lewatin taksi ngak'
o: hm, bisa sih cuma nanti berhenti di gang
t: gangnya becek nga?
o: ngak cuma sempit aja
terus gue komentar
a: tante kok jahat amat sih ngomongnya
t: loh iya dong tante kan jujur aja
a: yaudah lanjut-lanjut
terus ceritapun berlanjut
t: tante tanya lagi kan 'gangnya bau ngak?'
terus gue komentar lagi
a: ih tante kok nanyanya ampe segitunya
t: ih itukan joroknya , hieeeeh
a: oketan lanjut-lanjut
berlanjut deh ceritanya
t: terus kan tante datengkan waktu acaranya terus banyak ituloh namanya apasih yang kaya penerima tamu ituloh
t: pak ini betul bukan acaranya pa (nyebutin nama temennya itu)
p: ibu mau ke acaranya bu aulia
t: tau lah siapa itu nama ibunya saya kenalnya bapaknya
p: (nybutin nama anak yang di kawinin)
t: iya betul-betul. pak bisa tolong panggilin anggota keluarganya aja ngak?
s: ih mama nih keterlaluan banget bukannya dianterin
t: kamu mau nganterin yaudah sana kamu masuk ke dalem mama tunggu sini
s: ngak mau
t: yaudah diem
tiba-tiba anaknya yang punya hajat keluar
t: kamu anaknya (nyebutin nama temennya)
t: tante nitip ini aja ya, sorry tante ngak bisa masuk
ngak berapa lama bapak yang punya hajat juga keluar
t: eh, rumah lu kaya gini amat
t: sorry ya, sorry banget gue ngak bisa masuk ni aja nih angpaunya ya nih nih gue tambahin 50ribu lagi, sorry ya
a: terus tan ?
t: tante langsung naik taksi lagi
a: buset deh tan, parah abis
t: iya abisnya tempatnya jorok
terus adek gue ngak berapa lama deteng dech
yaudah pembicaraan bubar barisan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar