Cheer Me Up

"I wrote everything and I don't care what do you think"

Jumat, 23 Januari 2009

eh hari ini gue bete ya! abisnya orang-orang hari ini semua orang yang gue temuin pasti marah sama gue. pertama-tama arin. dia marah gara-gara gue nyanyi 'live your life' mungkin karna suara gue menggangu, tapi gue ngak bisa ngak nyanyi. gue suka nyanyi rin, gimana dong gue ngak bisa sehari ngak nyanyi. terus ada pandu yang dari kemaren kerajaanya sensi mulu (aduh tolong ya ndu, singkirkan muka sensi mu itu, lo itu nyeremin kalo sensi). iya dia marah karna gue berisik tapi yang lain biasa aja deh sama gue dasar dianya aja yang sensi sama gue. terus augy dan ganang aduh dasar ya mereka berdua rese! ngusir-ngusir, ini adalah kedua kalinya augy ngusir gue, fine. terus ada riza yang sebenernya dia ngak marah cuma gue udah takut aja karna nada suaranya yang udah berubah. za, maaf :-(

gue minta maaf kalo ada salah baik dalam berbuat bertindak bertutur kata ataupun tingkah laku gue yang ngeselin nyebelin rese nyolot jutek, mata gue yang kaya penari bali ini, maaf ya. pada dasarnya gue memang seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar