Cheer Me Up

"I wrote everything and I don't care what do you think"

Jumat, 23 Januari 2009

kebaya

masaya gue foto bt tinggal 8 hari lagi tapi gue belom beli baju, haha. abisnya belom tau mau beli baju apaan yaudah deh jadinya gini nih :
dimobil (a: anya;e: emak)

e: mbak, kamu buku tahunan jadi apa mbak?
a: jadi ibunya cinderella
e: berarti bajunya gaun-gaun gitu dong?
a: nggak, ini bukan cinderella kartun. ini yang orangnya.
e: terus bajunya gimana?
a: bajunya biasa
e: kalo bajunya biasa mana keliatan kalo itu cinederella
gue dang nyokap sama-sama diem
tiba-tiba nyokap berkata
e: berarti pake kebaya bisa dong
a: ahaha, ya ngak lah mi yang bener aja
e: abis katanya boleh apa aja
a: ya bukan berarti kebaya kan
pembicaraan selesai

hari sabtu 17 Januari 2009

a: mi, nyari baju yuk
e: baju apa?
a: gaun
e: pake kebaya aja kan katanya pake apa aja
gue pun mengurungkan niat gue

yah pake kebaya deh gue. ibu tiri kok pake kebaya, ibu kita kartini itu mah. sebtulnya mungkin nyokap ngak salah. mungkin dia menurut dia kalo gue cuma pake baju biasa, orang ngak akan tau kalo itu cinderella story. emang bener sih mi, tapi bukan berarti aku pake kebaya kan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar