Cheer Me Up

"I wrote everything and I don't care what do you think"

Kamis, 29 Januari 2009

bahan permainan

hari ini, hari yang menyebalkan. pagi-pagi gue harus die kejutkan dengan kata-kata mengagetkan dari orang yang menyebalkan kita samarkan dia menjadi kecoa item. iya dan lo tau dia bilang apa 'nya, gue udah tau siapa yang lo suka, yang baru'.

jeng-jeng berasa mati berdiri gue, malu takut sebel dag dig dug. malu kalo dia beneran tau dan bilang ke orangnya (ini juga bagian dari ketakutan gue). sebel dan mencari-cari siapa yang kira-kira ngasih tau dia. dag dig dug kalau-kalau tebakan dia bener.

ngak berapa lama kecoa item itu mulai memancing emosi jiwa. 'yang depannya....' berhubung gue lagi ngak mau nyari ribut pagi-pagi dan gue sedang dibuk belajar pa rosiman gue cuma jawab 'udah ya tem gue ngak mau mulai.' beruntungnya juga si kecoa item itu ditegor sama pa kasdi. terima kasih pak

siangnya,waktu pelajaran bu nani..
(a: anya, l: lintang, k: kecoa item)

a: tem, emang lo tau siapa yang gue suka?
k: tau
a: ah sok tau, tau darimana lo?
k: tau dari lintang
a: lintang, lo serius ngasih tau dia?
l: iya nya, gue serius abisanya gue sebel sama lo jadinya gue kasih tau aja deh ituh si kecoa item
a: yah, lintang gue salah apa
k: lo itu (blablabla gue lupa dia bialng apa lagian ngak penting jg)
a: eh eh diem ya gue sedang menyelesaikan masalah gue dengan lintang
l: gue sebel abisnya lo sering teriak-teriak
K: iya lintang itu sebel karna lo itu sering teriak-teriak udah gitu teriaknya di kuping
a: sh shhh gue sedang menyelesaikan masalah gue dengan lintang ya
l: ngak laginya gue boong
k: iya orang dia bilang sendiri 'eh eh masaya katanya anya suka sama gue'
a: aduh yang bener yang mana, gue merasa dipermainkan
k: aelah kaya sinetron aja lo
l: ngak tadi gue cuma bercanda
k: kenapa lo baru nyadar sekarang nya
a: gatau gue jawab apa lupa

terus dia bilang aduh kasian banget dia dulu yang adek kelas itu, gue jawab iya gue tau yang nm itukan. dan tiba-tiba dia bilang 'yes gue tau sekarang, secara ngak langsung lo udah ngasih tau gue lo suka siapa mau aja lo di pancing-pancing'

dan ternyata gue memang benar-benar dipermainkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar