Cheer Me Up

"I wrote everything and I don't care what do you think"

Jumat, 30 Januari 2009

pasar malem

wets wets hari ini hari yang menyebalkan. lo semua bayangin ya jalanan rumah gue sekecil itu di pake buat pasar malam. that was so stupid things ever! gila aja jalanan sekuprit gitu dipake buat pasar malem, mikir dong pak. emang jalanannya punya bapak, emang ada untungnya tuh pasar buat saya? ngak pak, yang untung bapak yang seneng bapak, yang empet saya. tolong ya pak, hal gila ini jangan diulang lagi karna jalan rumah saya ngak pake pasar malem aja sudah crowded apalagi dengan pasar malam buatan bapak itu.

tapi makasih pak, rumah saya jadi ramai di lalulalangi dengan alay dan semacamnya. tapi tolong ya pak, lain kali prokernya jangan yang aneh-aneh dong!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar