Cheer Me Up

"I wrote everything and I don't care what do you think"

Rabu, 25 Februari 2009

accidentally in love

e gue nggak tau mau cerita apa, tapi yang jelas akhir-akhir ini gue lagi kepincut (lagi) sama lagunya my sister (rihanna) yang 'PS I'm still not over you'. nggak tau kenapa lagi suka aja nggak cuma itu aja gue juga lagi kepincut sama lagunya david archuleta yanga 'a little to not over you' abis lagunya gampang di hafal dan lagi sesuai aja gue juga suka 'love story'nya taylor swift, kata-katanya gini nih ' we were both young when i first saw you' haha. tapi yang nggak akan pernah berhanti gue nyanyiin adalah 'LIVE YOUR LIFE' haha lagunya seru dan enak di denger. ngomong-ngomong tentang kebiasaan hidup gue yang nggak bisa lepas dari nyanyi, gue punya cerita konyol hari ini. ceritanya kan tadi gue nyanyi accidentally in love gitukan di kelas 9B diiringi gs dan laras gitu dech. lidah gue itukan emang rada-rada aneh kalo buat ngomong huref s kan. dari bagian awalnya aja udah berbau huruf s, mati aja nih. awalnya biasa waktu nyoba nggak pake musik. tapi...


jeng-jeng, waktu pake musik kan temponya agak cepat gitukan gue kelabakan nyanyinya
seharusnya : so she said what's the problem baby
tapi karena gue yang nyanyiin jadi seperti ini
versi gue: so sye syaid whats the problem baby
haha lidah gue kepleset jadi kaya gitu, nggak ngerti ada apa dengan lidah gue semua huruf s selalu sy, mungkin gue kerajinan baca qur'an jadi semuanya lafz qur'an gitcuww

Tidak ada komentar:

Posting Komentar