Cheer Me Up

"I wrote everything and I don't care what do you think"

Rabu, 25 Februari 2009

hellooooooooo, e kangen eyyy. lama nggak ngepost, maaf ya abis sibuk gitcu, he. e gue mau curhat abisnya gue sebel, masaya hari minggu kemaren di depan rumah gue ada pasar malem lagi askjdhfjhudsjklaha. bayangkan! hujan becek sempit jalannya dan itu membuat gue nggak bisa pergi kemana-mana nggak les dan sebagainya deh. gue nggak tau kemana jalan pemikiran rtnya secara jalan rumah gue itu kecil banget dan bisa-bisanya dia bikin pasar malem, untungnya berapa sih pak ? daaaaan you must know ya ini akan dilakukan sebulan sekali, horeee! (wtf) gila ya? awas ajaya nanti kalo sampe akhir maret dan april ada lagi, nyari mati dia. apa lagi kalo besoknya UN! hmm.. maknyoss mati aja gue. itu kalo akhir april, kalo akhir maret, terus besoknya tes tn, oh no! masa depan gue hancur ini. mudah-mudahan pak rtnya punya anak yang kelas 3 smp juga yang mau tes tarnus juga awal april dan mau UN juga akhir april dan dia les sama guru tapi gurunya nggak mau ngelesin juga gara-gara ada pasar male laknat yang bechek itu. biar dia merasakan betapa menderitanya gue ketika bapaknya memutuskan untuk mengadakan pasar malam tepat di depan jalan rumah gue yang membuat gue nggak bisa bergerak, oke!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar