Cheer Me Up

"I wrote everything and I don't care what do you think"

Jumat, 13 Februari 2009

RIHANCURR

Hellooowh, lama nggak ngepost. Haha maaf ya, biasa sibuk gitu deh mau konser. Konser, nya? Bisa apa lo? Haha iyadong gue konser gantiin Rihanna yang nggak bisa dateng karna habis di pukul chris brown (hold on, sist). Iya seusai acara pre party gramy award kakak gue (cealah kakak, lagak lu nyet) rihanna maksute, mengalami pertengkaran hebat! (nggak tau juga pastinya kayak apa, tapi yang jelas rihanna di pukul chris brown aja) terus dia itu sebenernya mau pulang ke barbados and you know what? Dia ngajak gue men, ngajak gue pulang. Dia bilang gini nih
r: anya, please help me i'm so depressed with him
a: hold on sist, i'm on your back
r: i'm sorry i can't come to your country
a: its alright sist, dont worry about that
r: i only need some time and some space to picked up my mind, i'm going to having a plane home, would you like to come home with me?
a: oow im sorry sist, i'm going to having some try out tommorow, im really sorry
r: unfortunately! Thats okey sist

nggak cuma itu dia juga minta gue yang gantiin dia manggung gitcu dech ch, waaaa. Tapi kalian jangan iriya, ill tell you the truth guekan adenya rihanna sebetulnya gue juga lahir di barbados, tapi berhubung gue jelek gue dibuang dech ch ke indonesia ini daaan eng ing eng nama gue men! RIHANCURR BANGET MUKA LO, NYA!!! wkwkwk, tapi bohong. Kata-kata saya yg diatas cuma sekedar intermeso saja nggak ada yg beneran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar