Cheer Me Up

"I wrote everything and I don't care what do you think"

Kamis, 28 Mei 2009

dufan dan nginepan

hey yuguys. kemaren gue habis bernginep-nginepan ria di apartnya riza, wiiih seru loh. kita nginep dari hari selasa, pertama-tama kita ke dufan dengan rombongan seabrek. tapi ada cerita tentang dio nih, hihiy.

ceritanya kan anak-anak yang nginep kan naro barang dulu di apart kan. waktu gue udah nyampe gue liat dio mondar-mandir di parkiran gitu, tapi gue nggak berani manggil karna gue lagi dimarahin nyokap,he. udah gitu gue langsung deh minta di jemput kan sama riza, gue naik bareng sadra sama gs. pas diatas ternyata kita baru berlima sadra, raras, gs, riza, gue. nggak berapa lama dari gue naik, nindi fildza nelfon minta di jemput kan. nah dijemput deh kan tuh. yang nelfon 2 orang yang naik keatas 3 plus sama dio. terus dio cerita kan pengalaman peliknya pagi ini.

dan ternyata apa yang gue liat di parkiran itu dio lagi mondar mandir nungguin riza. jadi ceritanya dio abis sarapan kan sama orang tuanya, terus dia di pulangin ke apartnya. tapi dengan bodohnya dio turun dengan lupa membawa kunci apart, hp, dan dompet. alhasil dia nggak bisa balik ke apartnya jadi luntang-luntung nggak jelas di parkiran bawah nungguin riza. haha sabar ya yo. nggak berapa lama dia minta naik ke apartnya ganang, yaudah dijemput deh tuh. niatnya pengen numpang mandi tuh si dio dan berharap di pinjemin baju sama ganang. ya namanya juga ganang, jadinya agak pelit gitu deh, he amfhun. dia bilang dia nggak bawa baju banyak-banyak.

nggak berapa lama nyokapnya alam dateng.wah rame deh, nyokapnya alam dateng dengan banyak alat masak. jam 10an gitu kita ciao ke dufan. pas nyampe, ternyata udah rame gitu anak-anaknya. rame karna ada anak-anak yang nggak nginep tapi ikut ke dufan. nyampe disana kita langsung bayar-bayaran masuk kedufan. kita semua ngumpul-ngumpul gitu kan cerita-cerita, dasar bapak-bapak sensi nyebelin gitu, kita disindir gara-gara ribut banget. ye namanya juga anak-anak. kita nunggu diluar dufan lama banget gara-gara octa abi glory tb masih nonton inlabs. udah gitu mereka bohong lagi, mereka bilang mereka ditilang. dasar - dasar. terus kita semua masuk deh udah kayak rombongan haji, haha lebay. niatnya nggak mau mencar tapi dasar pada nggak sabaran jadi ujung-ujungnya misah. pertama-tama rombongan gue ke tornado kan tuh riza gs fildza, tapi gue salsa sarah fitri sasha raras sandri chandri pada takut jadi kita naik wahana terdekat yaitu alap-alap. abis dari alap-alap kita ke istabon karna takut antriannya tambah panjang dan takut nggak dapet. abis dari istabon kita ke rumah jail, rumah miring. abis itu kita ke kora-kora, kita udah ngantri lama-lama dan begitu kita baru naik bentar, ya lima menitan lah, hujan turun dan deras banget. jadi wahana ditutup. kita langsung lari nyari tempat berteduh dan nyari cara buat ke mcd krn yang lain ada disana. karna udah terlanjur basah juga jadi kita sekalian aja deh.

begitu di mcd kita langsung gabung sama yang lain. dan mcdnya crowded abis. penuh sesak jadi kita lesehan dan yang ngantri nggak semuannya. selesai makan yang lagi sholat pada sholat semua kan tuh yang nggak sholat kebagian jagain tas. ini baru setengah perjalanan dufan besok diceritain lagi ya. ngantuk sekarang byeee :.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar