Cheer Me Up

"I wrote everything and I don't care what do you think"

Sabtu, 30 Mei 2009

dufan dan nginepan

ini lanjutan yang kemaren. sampe mana? ohya sampe yang nggak sholat jagain tas, yakan-yakan? nggak berapa lama ganang dateng buat ngambil tas, terus yaudah kita mencar mencari wahana. tadinya mau main pontang-pontang tapi wahananya lagi ditutup. jadi kita naik ombang-ambing.

gue kebagian duduknya sama gs, kebayang dong gendut sama gendut. jadi kaya kegencet gitu kita berdua, sebenernya nggak kegencet amat juga sih tapi ya gitu lah. kita berenam (fitri sandri gs gue fadima arin) teriak paling kenceng, jadi semua orang yang liat langsung tertarik gitu pengen naik. wahananya begitu kita turun langsung rame. haha harusnya berterima kasih tuh mereka.padahal kita abis makan tapi nyari wahananya yang bergoyang semua, haha kayaknya semuanya juga pake goyang. abis dari ombang ambing kita ke ontang anting.lagi-lagi raras nggak ikutan naik karna dia sakit perut pusing dsb.

karna kita udah di telfonin terus disusruh ke masjid yaudah kita ke masjid kan, e ternyata pas kita kesana malah mereka semua udah pergi. yaudah kita ngantri extreme log aja.

kita ngantri kan tuh palinh ribut, berisik, dan kita jadi perhatian orang-orang sekitar karna paling berisik. e tiba-tiba pas kita udah ngantri ditengah-tengah anak di depan kita anak smp luar gitu langsung masukkin temennya seenak udelnya. karna kita bertujuh sebel yaudah pas antriannya jalan kita halang-halangin aja. terus karna udah sebel banget gue bilang gini ke raras

a: ras, gue seneng deh punya badan gede lebar gitu
r: kenapa nya?
a: iya jadi bisa ngalang-ngalangin orang yang nyelak
r: haha ya Allah nya
a: abisnya nyebelin nyelak gitusi

ditengah-tengah kebencian kita sama orang-orang alay di depan kita, kita ngeliat dio. iya tadinya diakan nggak ikut karna belum mandi dan nggak bawa kunci syalala. tiba-tiba dia nyusul. kita melihatnya dengan octa glory abi lagi ngantri ontang-anting. mau dipanggil tapi dionya budek, he. amfhun.terus setelah 1 jam mengantri akhirnya kita masuk deh, awalnya nggak ngerti tapi lama-lama ngerti juga. selesai extreme log kita nunggu didepan pintu keluar, karna riza bilang dia mau naik ontang-anting. yaudah deh kita tungguin mereka. sementara yang lainnya main rajawali. terus kita ngeliat sarah yaudah kita telfon aja deh. ternyata sarah lagi nungguin riza gitu dan sambil nunggu dia juga mau main rajawali yaudah deh dia nyusul fadima, sandri, gs, fitri gitukan. terus pas mereka lagi main riza dll nyampe di ontang-anting. yaudah kita nonton mereka main aja. begitu selesai kita semua langsung menuju arung jeram bertemu yang lain. terus kita semua main arung jeram kan.

gue seperahu sama lindah ganang sadra riza nindi abi satu lagi lupa. terus waktu mau naik perahunya ganang sempet jatoh hahaha, puas gue. abis dari arung jeram kita foto-foto dulu mumpung masih kengkap. selesai di arung jeram kita mencari wahana yang bisa ngeringin baju. gue abi fadima fitri sashe milih ontang-anting. octa glory dio halilintar yang lain mencar nggak tau kemana. pas main ontang anting, tiba-tiba gue liat yang lain udah pada ngumpul gitu dibawah. gue jadi nggak enak karna ontang antingnya lama banget gara-gara nggak ada yang ngantri. begitu turun kita pusing semua. jadi kita pegangan satu sama lain. disini ngumpul kan e tapi tiba-tiba mencar lagi ah percuma, pada egois sih. yaudah gue sama rara ngikutin riza ajakan karna kita nginep jadi takut ditinggal. terus kita mutusin buat ganti baju. dufannya udah mau ditutup gitu. selesai ganti baju kita gabung sama yang lain. udah gabung semua terus kita pulang ke apart deh. ini baru dufannya aja, nanti nginepannya sambung lagi ya :.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar