Cheer Me Up

"I wrote everything and I don't care what do you think"

Jumat, 05 Juni 2009

dufan dan nginepan

as i promise, gue akan melanjutkan cerita gue tengtang nginepan. jadi abis pulang dari dufan kita cari makan karena nggak ada yang masakin kita. terus kita hunting makan di eks. apartemennya dio.

begitu dapet makanannya kita semua langsung pulang ke apart karena kita semua sudah bau belum mandi, lapar, dan tepar. jadi begitu dapet makanan kita (gue gs nindi) langsung cao. begitu kita nyampe apart kita siapin makanan piring syalala. selesai makan kita bertiga mandi karna badan kita bau air kolam. nggak mandi bareng yang jelas kita bertiga mandi bergilir. abis mandi dan makan kita tepar, gimana nggak gendut coba?

saking teparnya gue nindi raras gs fildza bangun paling belakangan. terus kita bantuin mamanya alam bikin sarapan, bikin minum dsb. sarapan pagi abis sarapan kita bagi-bagi urutan mandi. selesai mandi kita semua hijrah ke apartnya ganang niatnya mau nonton dvd. terus gue bawa dvd kan dari rumah ya udah deh gue tawarin aja ke mereka. terus mereka milin superman returns yaitulah terus begitu nonton yang keluar dikit-dikit putih alhasil gue kena marah. yaudah kita ganti deh sama pink panther 2 kan. yaudah baru mulai beberapa menit augy alam dkk dateng dari moi beli dvd serem jadilah diganti dengan dvd serem gue cuma bisa berharap gue nggak ngeliat. e nggak berapa lama ada telfon dari emaknya alam kita disuruh bantuin bikin soto. ternyata Tuhan masih sayang haha yaudah gue menawarkan diri. kita cooking-cooking deh. terus kita manggilin anak-anak yang masih nonton. selesai makan kita hijrah lagi ke apartnya ganang karna mamanya alam juga mau pergi ngambil siomay. jam 4an gitu kita jemput mamanya alam terus kita bantuin emaknya nyiapin siomay. terus pas siomaynya udah di wadadh gue baru inget kalo ada dandang jadi kita pindahin deh ke dandang tapi nyokapnya alam lupa ngasih air di dandangnya jadi kita korek-korek cari lubang buat masukkin air, akhirnya bisa juga. terus kita makan siomay deh. terus kita gantian mandi sore, abis mandi bantuin nyokapnya alam bikin makan malem.sudah syalala lala makan dan bermalas-malasan. sesudah itu kita semua (niatnya) mau tidur biar bisa nonton mu vs barca tapi yang ada gue raras riza fildza nindi bercanda dan bergosip ria sampai larut dan kita tidur baru jam 01.00 an gitu. terus kita moving ke apartnya ganang nonton bareng. etapi karna gue bt mu kalah jadi gue menyepi bersama orang-orang yang tidur dan menghabiskan leg terkahir dengan nelfon fitri. di sisa 5 menit terakhir gue tidur.

besok paginya packing pulang. karna nggak tau harus pulang sama siapa gue nebeng nindi sampe sekolah sisanya gue naik bajaj. haha ya begitulah acara nginepannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar