Cheer Me Up

"I wrote everything and I don't care what do you think"

Sabtu, 02 Mei 2009

lost in java jazz

ini cerita tentang hilangnya seorang anak dalam acara java jazz. ini cerita gue waktu nonton java jazz 2009 bareng botak a.k.a sasha, raras dan nadia pf.

pertama-tama kan gue ketemu mereka di lobby, sesudah itu kita sholat. habis sholat kita mutusin buat makan, dan itu amat sangat berdesakkan, yaudah deh kita makan kan tuh. abis makan kita sada kalo udah lebih dari jam 7 sementara itu kita mau nonton tompi kan. kita langsung ke cendrawasih room kan tuh, buset penuh gila, kita berusaha menerobos arus sambil pegangan tangan, akhirnya kita masuk juga meskipun nggak dibagian paling depan tapi kita puas karna tompinya keren banget. abis itu raras ngajak kita nonton idang rasjidi.

awalnya gue nggak ngerti tapi kita semua ikut aja. kita harus nunggu mereka check sound dulu. tapi di tengah-tengah check sound gue sama nadia pf sadar ada personilnya yang ganteng banget beneran. botak kurus tapi kharismatik keren, gue langsung bilang ke pf 'itu bukannya orang yang tadi?'. terus gue cerita-ceritakan ke mereka berempat kita ketawa-tawa deh. tapi tiba-tiba anak kecil di sebelah gue nyenggol gue dan...

dengan muka lucu imut gendutnya tapi sangar dia berkata

a: gue , p: nadia pf , s: sasha , r: raras , g: anak gendut

(menyenggol gue)
g: ngetawain siapa
(kaget)
a: hah? ah nggak kita lagi ngetawain tadi abis nonton tompi
a: aduh pf parah banget anak sebelah gue sangar tukeran dong
p: emang kenapa?
a: masa dia tadi nyenggol gue dan nanya 'ngetawain siapa'
p: hahaha
s: udahnya sabar aja (pokoknya sekitar seperti itulah kata-kata mereka)
g: (nyenggol gue lagi) kamu ngetawain bapakku ya?
a: hah? enggak kok beneran deh
g: bener? awas ya kalo bohong nanti pulangnya kecelakaan kelindes syalala
a: iya beneran
a: aduh gila sangar amat nih anak
a: ras, bagi fruitea lo dong
r: nih nya
a: makasih ras
g: (nyenggol gue lagi) beli fruitea dimana?
a: hah beli tadi diluar
g: oh

udah syukurnya anak gedut lucu tapi sangar itu dipanggil ibunya. selesai idang rasjidi sasha pulang, terus kita binggung mau ngapain akhirnya kita mendengar sayup sayup suara vidi aldiano. terus raras sama nadia pf mutusin buat nonton vidi gue misah karna gue harus ketemu sama temen nyokap gue. dan disini lah gue mulai hilang. ternyata raras sama pf abis nonton vidi ke stagenya maliq, e pas gue mau nyusul penuh banget. jadinya gue mondar mandir kayak anak hilang. tapi akhirnya ketemu, setelah mondar mandir sekian lama. ya pokoknya begitulah cerita gue di java jazz 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar