Cheer Me Up

"I wrote everything and I don't care what do you think"

Kamis, 21 Mei 2009

oh cool

aduh sebenernya gue lagi dilema. karena perut gue sedang meronta-ronta minta makan, tapi hati gue menolak karna takut gendut lagi. imagine, berat gue naik lagi. tadaaam, 59 kg. berat kan? makanya lagi menahan nafsu. tapi kayaknya nggak bisa karna rasa laparnya sudah mencapai puncaknnya. sudahlah, gue sambil makan ya.

e masa tadi malem gue mimpi indaaaaaaaaaahhhhhh banget. jadi pengen mimpiin dia lagi, kalo perlu jadi kenyataan. oh my God, gue nggak bisa berkata-kata karna nggak tau harus mulai dari mana dan sangking senengnya.

jadi ceritanya gue kaya lagi ngumpul-ngumpul gitukan cerinya. terus tiba-tiba gue ketemu pato kan, terus gue bilang 'aduh maaf deh ya to, kalo gue selama ini mengganggu lo'. terus dia cuma bilang 'nggak nya lo nggak salah gue yang salah syalalala'. huaaahhhh, dia kayak meyakinkan gitu kalo gue nggak bersalah. aduh ganteng banget sih tuh orang. mimpinya emang cuma sampe segitu aja.

tapi...
gue masih kebayang-bayang mimpinya dan berharap itu jadi kenyataan. ya nggak muluk-muluk jadi kenyataan deh paling nggak mimpiin dia lagi gitu, he.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar