Cheer Me Up

"I wrote everything and I don't care what do you think"

Jumat, 12 Juni 2009

A DATE

gue mau pamer dongch tadi abis ngedate sama salsa, haha darugikiidham jangan iriya (he, amfhun). nggak ngedate jugasiiii, abisnya gue sama salsa sering jalan berdua aja kalo lagi libur, gue patner nontonnya salsa. yadaripada menjamur bareng jemuran dirumah (ngelawak dia). yaudah deh tadi gue di jemput sama salsa (tuh kan romantis kan)ihik-ihik. terus terus kita sarapan bareng dong ngahaha nggak berdua jugasiii sama emak-emak kita yegak sal? yegak tan? yegak mi? sambil chit chat gitu dimeja makan. ngomongin fotonya salsa sama itulah inilah, terus ngomongin pato* lah. bagian yang ini tak layak, skip.

jam 10 kurangan kita ciao mencar nyokap sendiri kesekolah jemput adek gue gue berangkat bareng salsa nyokapnya dan om dede (supirnya). pertama kita ngedrop nyokapnya salsa dulu di kantornya abis itu kit dianteris ke mall andalan a.k.a gading.

udah duluya mau di pake bokap katanya dia udah lama nggak buka fb -_____-

duddles,
anya :.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar