Cheer Me Up

"I wrote everything and I don't care what do you think"

Kamis, 30 Juli 2009

it's a late posted

heyheyhey long time not posted. sebenernya mau ngelanjutin posted yang waktu itu di janjiin tapi it's too late dan sudah basi jadinya kalo gue masih ceritain juga. jadi gue ceritain tentang sma ajaya. haha iya gue dong udah pake rok abu-abu sekarang. hihiy, tapi nggak jauh beda sama smp dulu.

apanya yang nggak beda nya?

ya tetep aja gue dikatain sama orang-orang. dan itu lebih parah dari yang gue dapet di smp. ha, yauda lah toh dulu aja gue tahan kenapa sekarang enggak. tapi ini mungkin yang namanya azab, ha sabar ajaya. yasudahlah nggak usah terlalu dipikir. cerita tentang hari ini ajaya.

ini hari adalah hari yang sulit dan melelahkan. hari ini robi nggak masuk (aduh nggak penting), hari ini gue kerjaannya cuma di tertawain aja sama fais, riga, hanif, akbar. yaya gue tau gue jelek, tapi nggak haru di ketawain mulu kan. gue kan juga manusia punya batas kesabaran juga, lagian gue nggak pernah mau dibilang cantik. kenapa gue harus di kaya giniin terus? kenapa harus gue? apa yang salah dengan gue? hello jujur ya nggak sanggup kalo harus diginiin terus tapi mungkin ini yang namanya jalan hidup. ahh jadi curhat.

oke jadi kerjaan gue hari ini gue dikatain mulukan sama mereka (sabar ajaya). terus fais tuh bikin apalah itu pokonya air di campur-campur sampe wanginya nggak enak. terus tiba-tiba riga ngeluarin kotak makan basi yang bau banget. karna gue kebersihan jadiya gue yang yang disuruh buang tapi gue nggak mau karna sangat bauu. akhirnya jadi mainan deh tuh kotak makan. sampe suatu ketika si riga mainin tuh kotak and jeng-jeng kotaknya kebuka isi makanannya keluar semua dan bauuuuuuuuuuunyaaaa kemana-mana. semuanya langsung keluar karna jijik dan geli. mana riga nggak mau tanggung jawab lagi cuma nyariin sapu terus nyuruh gue yang bersihin mentang-mentang gue kebersihannya. padahal dia sendiri yang bilang hari ini masih penilaian lomba kebersihan kelas e malah dia yang bikin bau dan nggak mau beresin. kesel gue disalahin mulu gue cari cs dan minta tolong di bersihin. tapi csnya juga aneh cuma nyemprotin bayfresh aja sementara tulang belulang masih berceceran. masih nggak mau tanggung jawab walhasil gue yang nyari sapu buat bersihin tulang e begitu gue balik riga sama fais lagi mungutin tulang. tapi saking keselnya gue sama mereka yaudah deh gue sapuin deh tuh yang kena tulang dan tebak apa.. gue nangis haha cenggeng ya. ya tapi gimana lagi gue perempuan dan amat sensitif dan nggak tahan dengan semuanya. adlin audi sp rara stefy langsung berusaha nenangin gue (thanks ya girls). tapi nggak hanya mereka aja masih ada saras tara pf jasmine laras riza maya yang nenangin gue juga thanks ya girls, haha. tapi gue janji itu airmata yang pertama dan terakhir buat mereka. should be strong and i would tell you who i really are

Tidak ada komentar:

Posting Komentar