Cheer Me Up

"I wrote everything and I don't care what do you think"

Rabu, 12 Agustus 2009

bisul kuping, wtf

huuu, bete. masa kuping gue kena penyakit aneh. jadi bengkak merah menakutkan gitu. sementara gue nggak ngerasa di gigit binatang apapun tapi kupingnya bengkak sendiri gitu, hu. kemaren udah minta obat ke poli nggak kempes juga dirumah di kasih trombopop gak kempes juga. yang ada tangan gue gratilan masukin daun telinganya kedalam lubangnya. e yang ada jadi lecet. karna gue takut sekaligus males pelajaran agama (maaf ya bu abis ibu galak) jadi gue ditemenin saras ke poli. begitu sampe di poli di periksa gt kuping gue terus ditanya-tanya apa yang di rasain syalala. terus ibu dokternya bilang "inimah kayaknya nggak ada isinya, bisul juga bukan" terus gue buka sms nyokap kan katanya ada obat di satpam tapi gue nggak ketemu satpamnya jadi gue ngacir pulang. begitu nykp sampe rumah dia marah gitu gara-gara obatnya nggak di ambil. untungnya nyokap ngambil, he. terus gue minta di pakein kan obatnya. gue bilang kan gini "kata ibu poli ini bukan bisul soalnya nggak ada matanya" eh emak gue malah bilang "justru karna nggak ada matanya di kasih obat ini, biar matanya keluar" wtf, nggak kebayang nanti kalo jadi bisul beneran. bisa jadi kaya orang asmat gue yang daun telinganya jatoh-jatoh gitu, poor anyaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar