Cheer Me Up

"I wrote everything and I don't care what do you think"

Rabu, 12 Agustus 2009

helloouu, kangen ngepost. kali ini pembukaannya nggak mau bawa-bawa nama robi karna itu hanya akan mendatangkan malapetaka. postingannya juga nggak mau yang sedih lagi yang ada malah makin cenggeng. mau cerita tentang tingkah laku teman saya tiga hari kebelakang ini.

tersebutlah teman kami ini wanda. mungkin sebagian dari anda sudah mengenalnya. seperti saya ini -,-. jadi waktu hari senin ketika pelajaran pa rasman dimulai, beliau mendata ukuran kaos kami untuk di kenakan pada acara pilar mendatang. mulai menurut absen kan

adlina

ahmad

aji

akbar

sampe akhirnya..
giliran wanda.

p: pa rasman; w: wanda

p: wanda
w: s, pak
p: hah? (seolah kaget dan membayangkan wanda bertubuh besar)
w: aku kan kecyilll (sambil meletakkan kedua telapak tangan di pinggang dan menunjukkan bahwa dirinya benar-benar kecil)

sehabis gue mendengar itu gue mempraktekkannya di belakang disaksikan teman-teman. dan tingkahnya hari ini menunjukan bahwa dia sedang jatuh cinta. wehee, soktau deh. tapi bener deh, hari ini kan belajar fisika 3 jam kan terus pak rahmandani nyuruh kita ngasih contoh besaran vektor kan terus pertanyaannya bergilir nanti satu anak ditunjuk terus kalo nggak bisa/udah nyebutin contohnya dia milih anak yang lain gitu.

terus tiba-tiba, gue lupa siapa yang nyebut riga (tapi yang di jelas dia nunjuk dengan mikir-mikir dulu pastinya) terus dengan bisikan-bisikan setan yang menyuruhnya nunjuk wanda akhirnya dia nunjuk wanda terus tanpa di duga-duga dia langsung dengan lantang menunjuk giga gitu, ihww so sweet. dan sekelas langsung pada ketawa dan ngeciye-ciyein wanda dan giga.

berlanjut ketika sesudah istirahat kedua ada pengumuman caksel gitukan, salah satunya giga. terus semuanya langsung nanya-nanya gitukan termasuk gue. awalnya cuma heboh biasa gitu kan tapi semenjak gue melihat ada muka yang memelas dan rasa takut kehilangan di wajah wanda gue langsung nanya dengan suara yang sok heboh sambil sesekali melirik wajah kecemasan wanda. dan itu tuh mukanya wanda bener-bener kayak cemas-cemas gimana gitu, ehem. tapi nggak tau ya ini kan baru feeling gue aja. feeling kan nothing more than feeling nyaaa. ha, itu aja sih ceritanya maaf ya nggak menarik buat di baca. maaf juga kalo ada yang tersinggung.

xoxo,
gossip allien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar