Cheer Me Up

"I wrote everything and I don't care what do you think"

Selasa, 17 November 2009

Ayo Lihat Kegombalan Saya

hehe, ini sebenernya tugas bahasa indonesia. disuruh pak rasman bikin syair gitukan hasilnya jengjengjenggggg. jangan kaget ya, bahasanya gombalita sekali ini, hihi. maklum aku lagi kasmaran (nggakdeng). lihat hasil syairnya:

judulnya sih balada sang pembalap tapi terserah kalian mau kasih judul apa.

Ini kisah seorang pemuda
Yang berjuang dengan mobil balapnya
Demi mewujudkan cita-cita
Dan mengharumkan nama bangsa

Berawal ketika ia masih di sekolah dasar
Ia memulainya di arena balap gokar
Potensinya pun semakin besar
Kesempatan untuknya pun semakin lebar

Memang ia terlahir untuk melakukan ini
Membalap tiada henti
Meski pernah terancam tidak dapat melakukannya lagi
Namun semangatnya tak pernah mati

Sekencang mobilnya melaju
Secepat jantungnya berpacu
Semangatnya tak lekang oleh waktu
Semua itu demi ajang formula satu

I guess, you know who is he. fine, bahasaku gombelita dan vulgar sekali, mau dibilang jelek pamer norak terserah. gue cuma mau cerita saja sama kalian kalau gue habis bergombal-gombal ria dengan syair buatan gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar