Cheer Me Up

"I wrote everything and I don't care what do you think"

Selasa, 24 November 2009

have you heard this?

sudahkah kau mendengarnya?

Oprah Winfrey akan mengakhiri karirnya sebagai presenter talkshow yang telah melambungkan namanya 'The Oprah Winfrey Show' dan memilih untuk bekerja di balik layar dan mengembangkan production housenya. dandandan tanggal yang dia pilih sebagai hari pensiunnya adalah 9 SEPTEMBER 2011. Jadi, kalo dilihat lagi 9911, kewl. haha sebetulnya nggak ada hubungannya juga sih sama gue. tapi gue jadi sedih karena tandanya kita akan kehilangan 'the queen of talkshow' haha. aneh ya, padahal kerjaan gue kan di kata-katain oprah mulu tapi gue nggak pernah malu atau marah. seneng malah, haha. mungkin dia ngatainnya emang karena ras (baca: kulit gue yang hitam), tapi sebenernya oprah itu lebih berarti dan berharga dari hanya sekedar perempuan berkulit hitam.

ya dikatain oprah gue malah seneng, jujur aja sih ya. karna gue kagum sama cara dia bangkit dari keterpurukkan setelah dia di lecehkan oleh sepupunya sendiri. terus dia harus tinggal sama bapaknya yang disiplin keras karena ibunya tidak menyanggupi tingkah lakunya yang liar. sampai akhirnya dia bersumpah kalo dia bisa betah tinggal sama bapaknya dia akan merubah sikapnya. dan akhirnya dia pun berubah total mulai dari tingkah laku sampai nilai-nilai disekolahnya membaik. dia punya hati dan tujuan hidup yang mulia. hihi bahasanya.

jadi gue nggak pernah marah kalo mereka bilang begitu. ya meskipun mereka berniat mengejek tapi gue malah justru mau membuktikan sama mereka kalo gue bisa seperti oprah dan oprah itu lebih baik dari yang mereka kira (weee prok-prok-prok). bagus sekali bahasaku hari ini.

dandandandan taukah anda, setelah mengetahui bahwa oprah hendak pensiun. diriku tergugah untuk melanjutkan perjuangannya di panggung hiburan<---norak ya. iya jadi sekarang gue berangan-angan punya talkshow sendiri juga kaya oprah. poor anya :.(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar