Cheer Me Up

"I wrote everything and I don't care what do you think"

Kamis, 11 Februari 2010

Welcome fatty

Kejadiannya akhir-akhir ini muka gue sering kebanjiran keringet. Bayangkan, baru keluar dari ruang ac dikit aja, udah kayak abis lari. Dan, gue memberi tahu ibu soal ini.

Dan kalian tahu apa jawaban ibu?

'iya orang gendut itu kan emang gampang keringetan, makanya nggak bisa pake baju yang aneh-aneh. Yang baju tebel-tebel gitu nggak bisa karna dia gampang keringetan'

dan gue cuma bisa jawab

'oh jadi ibu mau bilang aku gendu?'

'iya kamu kan sekarang gendut', kata ibu.

Dan sepertinya ibu menyukai keadaan ini karna dari 3 anak ibu, yang paling gendut ya memang gue. Buruknya, ibu seneng karna ada temen gendut sekarang. Katanya dia jadi ada temen. Oh poor me :.'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar